Lilypie 4th Birthday Ticker

Saturday, May 14, 2005

Jus alpukat 4 baby

Ehm, gara-garanya hari ini bingung mau bikin apa, buat makan siang Nikki. Ehm, twink...twink.... akhirnya, jatuh juga pilihan ke jus alpukat! Loh, kok bisa? Ya bisa lah.

* Jus Alpukat
Bahan:
1 buah alpukat yg matang, ambil dagingnya
1 sendok takar susu bubuk (buat bayi tentunya)
air secukupnya
Cara membuat:
1. Campur semua bahan, kemudian blender
2. Sajikan segera.

Praktis kan? Hehehehe.....
O,ya resep ini juga bisa digunakan buat sayuran atau buah kok. Sering.... banget aku praktekin. Kalau sayuran ya, tentunya rebus dulu doong. Jangan sayuran mentah. Kalau buah, cuci dulu. Gituw.

3 Comments:

At 4:04 am, Anonymous phoebe1402 said...

hallo mbak...
Aku pendatang baru nih.
Salam kenal.
Oh ya mbak, aku mau tanya nih, babyku kan umurnya 8 bulan 1 minggu.
Nah apa sudah diperbolehkan makan avocado ( dari resep mbak ).
Terima kasih sebelumnya.
Bless yo all.

 
At 12:35 am, Blogger ika said...

Mbak makasih ya buat sharing resep 4 baby nya...

 
At 6:48 pm, Blogger Tasya said...

Hallo mbak,gw jg pendatang baru nich:-) baby gw ,usianya skrg 5bln 3minggu.dia sejak usia 4 bln.uda maem biscuit n sufor. Apa skr uda boleh maem avocado jg sperti resep mbak itu?

 

Post a Comment

<< Home